Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Thursday 3 October 2013

Sony Xperia Z1 dengan Kamera 20 Megapiksel Resmi Luncur!

Peluncuran Xperia Z1

Selama ini kita dapat melihat bahwa Sony selalu menyematkan kamera terbaik mereka pada smartphone Android terbarunya. Hal ini lagi-lagi berulang dengan dikeluarkannya smartphone kelas atas mereka, Sony Xperia Z1. Dengan mengadakan acara peluncuran di salah satu hotel di kawasan Senayan, smartphone yang memiliki kamera dengan piksel terbesar di kalangan perangkat Android ini resmi dijual di Indonesia.

Sony Xperia Z1

Sony Xperia Z1 sendiri menggunakan SoC terbaru dari Qualcomm dengan Snapdragon 800 yang menggunakan prosesor empat core prosesor Krait 400 berkecepatan 2,2 GHz dan GPU Adreno 330. Menggunakan memori internal 16 GB dan dapat ditambah dengan microSD serta memakai RAM sebesar 2 GB dirasa cukup untuk menyimpan segala gambar yang dihasilkan dengan kamera dengan resolusi 20,7 megapiksel ini. Selain memiliki resolusi yang besar, Sony pertama kali mengimplementasikan prosesor BIONZ Mobile dan G Lens pada Xperia Z1 ini, sehingga menjanjikan gambar yang memiliki noise rendah. Dan agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama, Sony memasukkan baterai sebesar 3000 mAh pada smartphone yang satu ini.

Dari spesifikasi tersebut, Sony juga telah meningkatkan sertifikasi tahan air dan debu pada Xperia Z1. Jika pada Xperia Z terdahulu masih mendapatkan sertifikasi IP 55/57, pada Xperia Z1 memiliki sertifikasi tahan air dan debu berupa IP 55 dan IP 58 dengan meningkatkan ketahanan di bawah air lebih dari 1 menit. Hal tersebut pun dapat dilakukan walaupun pengguna tidak menutup lubang audio-nya.

Jpeg

Sony Xperia Z1 akan mulai dijual pada tanggal 21 Oktober 2013 dan dibanderol dengan harga premium, Rp8.499.000. Smartphone yang satu ini ditargetkan untuk dijual pada mereka yang berumur 25 sampai 40 tahun dengan golongan A dan B (mid to hi class).

Walaupun memiliki harga yang tinggi, tetapi pada saat pre order, ternyata Sony memberikan begitu banyak bonus untuk para pembelinya. Bonus-bonus tersebut adalah voucher belanja Qoo10 sebesar Rp1,5 juta, 10.000 mix credit dari Picmix, voucher Shop Deca sebesar 1 juta rupiah, gratis baca majalah gratis dari Wayang Force, serta gratis 6 bulan download dari Sony Music Jive.

No comments:

Post a Comment