Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Thursday 3 October 2013

Acer Travelmate P645, Ultrabook dengan Carbon Fiber

acer_travelmate_p645_1


Acer seri Travelmate adalah jajaran notebook yang masuk dalam kelas bisnis. Artinya notebook tersebut akan mempunyai kelengkapan lebih dan mempunyai durabilitas tinggi dibanding seri lainnya, mengingat notebook kelas ini akan lebih banyak di gunakan di luar ruangan dan rentan terhadap kerusakan selama di perjalanan.

Bicara kualitas, Acer Travelmate P645 menggunakan bahan carbon fiber yang terbukti tahan banting bila mana di perjalanan notebook Anda terbentur atau jatuh. Penggunaan bahan ini juga membuat notebook ini akan menjadi ringan dengan berat hanya 1.55kg dan dimensi layar 14″ beresolusi HD atau Full HD. Selain tuntutan perangkat yang tahan banting, Acer Travelmate P645 juga menjajikan daya tahan baterai yang tinggi. Notebook ini diklaim oleh Acer mampu bertahan hingga 12 jam dalam batas kewajaran  pemakaian di luar ruangan.

Untuk dapur pacu, Acer menanamkan prosesor Intel core i 4th generation Haswell di dalamnya dan ditunjang dengan memory hingga 12GB. Walaupun masuk dalam kelas bisnis, notebook ini memberikan graphics AMD Radeon HD8750M yang cukup untuk dapat memainkan game 3D dengan baik. Untuk storage, Acer mengunakan Solid State Drive dengan kapasitas hingga 256GB. Untuk kelengkapan lainnya, perangkat ini akan mempunyai USB3.0, HDMI, NFC, 3G modem dan lain sebagainya yang cukup menunjang penggunaan di luar ruangan. Acer juga memberikan optional docking yang dapat memberikan daya tahan baterai hingga mencapai 18jam dengan berbagai port tambahan di sampingnya.

acer_travelmate_p6_2

No comments:

Post a Comment