Pada Jumat (11/10), Kaspersky selaku salah satu sponsor utama mengadakan acara press confrence “Opus Jay 2013 World Tour”, di mana artis ternama Jay Chou akan melakukan konsernya di Indonesia pada Sabtu (12/10) berlokasi di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta.
Jay Chou, yang merupakan seorang penyanyi, komposer, produser, aktor, sutradara, sekaligus King of Mandapop dari Taiwan ini sudah terkenal di seluruh dunia dengan trademarknya, “Chou Style”. Gaya serta genre lagu yang merupakan perpaduan antara pop Chinese dengan Western R&B ini miliknya tersebut membuatnya menjadi King of Mandapop. Konser ”Opus Jay 2013 World Tour” ini merupakan kesempatan baginya untuk memperkenalkan juga album terbarunya “Opus 12″.
Jay sendiri merupakan brand ambassador dari Kaspersky kawasan Asia Pasifik sejak tahun 2012 lalu. Alasan Kaspersky memilih Jay Chou sebagai brand ambassador mereka adalah karena pihaknya melihat berbagai aspek menarik yang bisa dilihat dari Jay. Kekreatifan, keunikan, inovasi serta semangat Jay dalam berkarya menjadi inspirasi serta cocok dengan aspek yang ingin dikembangkan oleh pihak Kaspersky dalam berbagai produknya, terutama dalam membuat sebuah produk anti virus yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini..
Konsep dari ”Opus Jay 2013 World Tour” ini akan mempertunjukkan revolusi dari sebuah konser dan menghadirkan efek visual psychedelic. Konser ini juga akan menggunakan berbagai trik kamera unik dikombinasikan dengan teknologi mapping sehingga mampu menghasilkan animasi 4D yang menarik, di mana penonton akan dibuat seolah terlibat langsung dalam aksi yang akan dilakukan oleh Jay dalam konsernya tersebut.
“Opus Jay 2013 World Tour” disponsori oleh Kaspersky dan Tech Titan, dengan PT. Nusantara Utama Technology, W Productions, dan Synergism Entertainment sebagai promoter sekaligus organizer-nya.
No comments:
Post a Comment