Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Tuesday 8 October 2013

Homefront 2 Masih Terus Dikembangkan Crytek!


homefront

Menjadikan Korea Utara sebagai musuh utama setelah pergantian kepemimpinan memang tidak hanya menjadikan Homefront sebagai salah satu FPS dengan plot yang unik, tetapi juga akurat. Menjadi ramalan yang luar biasa, sebagian besar prediksi yang dilemparkan game andalan THQ di masa lalu ini terbukti terjadi. Sayangnya, pesona yang satu ini harus diruntuhkan oleh ketidakmampuan sang developer – Kaos Studios untuk menawarkan elemen gameplay yang menawan. Repetitif, visual yang buruk, dan gameplay yang berantakan mewarnai game yang begitu diantisipasi di masa lalu ini. Walaupun demikian, keruntuhan THQ justru membuka jalan baru untuk Homefront.

Hancurnya THQ ternyata menghasilkan jalan baru bagi Homefront untuk bercokol kembali di industri game. Tidak main-main,  kehancuran THQ akhirnya membawa franchise ini jatuh ke tangan developer kawakan – Crytek. Lantas bagaimana dengan proses pengembangan sang seri sekuelnya sendiri? Walaupun belum memperlihatkannya secara resmi ke publik, Nick Button-Brown dari Crytek mengkonfirmasikan eksistensi Homefront 2. Ia menegaskan bahwa proses pengembangan masih terus berlangsung di tangan Crytek UK, dan memperlihatkan progress yang cukup menjanjikan. Progress yang memang didesain untuk mendefinisikan ulang nama “Homefront”.

Crytek kembali meyakinkan bahwa proses pengembangan Homefront 2 masih tetap berlangsung di tangan Crytek UK.
Crytek kembali meyakinkan bahwa proses pengembangan Homefront 2 masih tetap berlangsung di tangan Crytek UK.

Sayang seribu sayang, tidak ada detail ekstra terkait kapan kita akan menikmati game ini di masa depan atau untuk platform apa ia akan dikembangkan. Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah Anda termasuk gamer yang menantikan kehadiran Homefront 2? Atau kekecewaan terhadap Homefront pertama membuat sekuel ini tidak lagi menarik?

No comments:

Post a Comment